Software MapInfo v12.01 + Discover 2013 Lengkap Patch

Software MapInfo v12.01 + Discover 2013 Lengkap Patch - MapInfo menyediakan solusi pengelolaan data (baik spasial dan non spasial) serta konsultasi dengan manajemen proyek, perancangan sistem dan pengembangan, pelatihan serta dukungan. MapInfo memproduksi berbagai macam perangkat lunak termasuk spatial cartridges untuk basis data (SpatialWare), penelusuran lokasi/routing (Routing J Server), geocoding (MapMarker), analisis lokasi (AnySite), analisis risiko, analisis pasar, analisis demografi (TargetPro), layanan web Envinsa,

Pitney Bowes Business Insight, sebelumnya dikenal dengan Pitney Bowes MapInfo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Sistem Informasi Geografis,(SIG) yang berkantor pusat di North Greenbush, New York, merupakan anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Pitney Bowes. 

Perusahaan PitneyBowes telah merilis versi baru dari MapInfo Professional sistem informasi geografis - alat profesional untuk membuat, mengedit, dan analisis informasi kartografi dan spasial. MapInfo Professional terintegrasi sebagai klien dalam sistem informasi terdistribusi, server berbasis :. MS SQL, Oracle, Informix, DB2, Sybase, dan lain-lain untuk mengembangkan aplikasi kustom menggunakan MapBasic bahasa pemrograman.

MapInfo v12.01 + Discover 2013 Lengkap Patch

Versi baru mengubah tampilan program, khususnya, sepenuhnya didesain ulang unsur yang penting dari lapisan manajemen; akses fitur diperpanjang untuk data spasial disimpan dalam database; menambahkan fungsi baru untuk pemetaan, analisis, hasil tampilan, serta banyak fitur lainnya. Encom Discover MapInfo Professional - Modul ini dirancang untuk digunakan oleh para profesional yang terlibat dalam ilmu penelitian Geologi. 

Software ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur untuk persiapan, visualisasi, analisis data ilmiah tentang permukaan bumi dan pemetaan. Sejak diperkenalkannya program pada tahun 1994, Encom Discover telah menjadi pilihan yang jelas untuk eksplorasi. Dan untuk ahli geologi, prospectors Encom Temukan Program telah menjadi sama pentingnya alat seperti palu, kaca pembesar atau kompas.

Fitur dari Encom Discover dan dapat digunakan untuk:

- Persiapan set data geologi.
- Menyusun rencana untuk lubang bor
- Produksi berkualitas tinggi peta dalam skala tertentu menggunakan karakter simbol geologi dan gaya line.
- Penciptaan set data geologi, dan kemudian penciptaan grafik titik, garis, atau poligon, berkualitas profesional.
- Charting, spidol yang memiliki hubungan langsung dengan koordinat.
- Mengkonversi gambar, menggunakan bitmap di MapInfo Professional, menyimpan gambar dalam baru sistem, pengolahan gambar berkoordinasi.
- Membuat dan mengedit kontur dan profil berdasarkan pada permukaan biasa.
- Gunakan dan mengedit metadata di set data spasial.
- Membuat dan mengedit profil atas dasar permukaan teratur.

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

9 komentar

  1. Selamat pagi Pak...bisa bantu diberikan password RAR nya...kirim ke eddyrps86@gmail.com. Terimaksih

    BalasHapus
  2. gan , passowrdny donk anthonio1919@gmail.com

    Tq gan

    BalasHapus
  3. gan itu link mapinfonya udah g ada ya

    BalasHapus
  4. pak, minta password rarnya dong, tolong emmailkan ke idprimadona@gmail.com terimakasih

    BalasHapus
  5. mohon bantuan password suhu...
    e-mail: billy2kalbar@gmail.com
    terima kasih sebelumnya suhu.

    BalasHapus


EmoticonEmoticon