Download CAE Datamine Studio OP v2.1.2 x64 Bit Full License

Download Datamine Studio OP x64 Bit Full License - Datamine International didirikan pada tahun 1981 oleh Peter Stokes dan Stephen Henley untuk mengembangkan dan memasarkan sistem terpadu perangkat lunak geologi dan pertambangan. Versi awalnya dirilis pada tahun 1983, sebagian besar didasarkan pada sistem penanganan data geologi Survey Geologi Inggris G-EXEC. 

Itu ditulis di Fortram 77 dan menggunakan kerangka database relasional awal. Ini dirancang untuk beroperasi dalam batasan mikrokomputer yang menjalankan sistem operasi CP / M, dan bahasa pengembangan Fortran. Ini dianggap sebagai produk jauh di depan waktunya.

SOFTWARE-TEKNIK lainnya yang mungkin agan cari :
01. Geovia Surpac v6.6.2 x64 Full Pacth Free Gratis
02. Surpac v6.3 Patch Crack Free Gratis
03. GEOVIA Minex v6.5 Lengkap Patch Free Gratis
04. Mintec MineSight 3D v9.50 Lengkap Cara Instal
05. Download Ventyx MineScape v5.7.88 Full License Lengkap Cara Instal
06. Software Deswik Cad v4.0 Full Patch Free Gratis
07. Surpac v6.3 Patch Crack Free Gratis
08. Schlumberger Petrel v2015.5 x64 Full Free Gratis
09. Download Maptek Vulcan v9.02 x64
10. Download Micromine v11.1.4 x32 x64 Free Full Version

Datamine Studio OP x64

Perkembangan awal alat pemodelan blok industri terkemuka oleh Steve Henley memperkuat produk Datamine dan posisi perusahaan sebagai pemimpin dalam pemodelan sumber daya dan teknologi perencanaan tambang. Pada tahun 1993 perusahaan telah berkembang menjadi 30 staf di seluruh dunia. Keberhasilannya diakui oleh Queen's Awards for Export pada tahun 1989 dan Prestasi Teknologi pada tahun 1990. 

Ini menghasilkan hubungan komersial dengan beberapa kelompok pertambangan utama sebagai pemasok pilihan dengan basis biaya dan teknis. Pengguna daya memanfaatkan kemampuan fungsional Datamine dengan menulis ekstensi menggunakan alat skrip Datamine, memperkuat mereka sebagai pendukung setia dan membantu Datamine memanfaatkan produktivitas pengguna dan pelanggannya.


Pada awal 1990-an Datamine direvitalisasi dengan merilis antarmuka pengguna baru dan grafis front end, Guide, yang kemudian disempurnakan dan dirilis sebagai Studio pada tahun 1995. Pada tahun 2011 perusahaan diakuisisi oleh perusahaan Kanada CAE, yang telah secara progresif mengganti merek 'Datamine' oleh 'CAE Mining'. Namun, merek dagang Datamine masih dimiliki oleh CAE. CAE didirikan pada tahun 1947 (sebagai Canadian Aviation Electronics Ltd) dan berkantor pusat di Kanada.

Perusahaan ini memiliki sekitar 8.000 karyawan di seluruh dunia, pelanggan di lebih dari 190 negara dan pendapatan tahunan sebesar C $ 2b. Ini adalah pemimpin global dalam pemodelan, simulasi dan pelatihan untuk penerbangan sipil, pertahanan tanpa aktivitas di bidang kesehatan dan pertambangan. Perusahaan ini mempekerjakan sekitar 8.000 orang di lebih dari 100 lokasi dan lokasi pelatihan di sekitar 30 negara. Pada saat akuisisi CAE melaporkan bahwa ia melihat sinergi dalam simulator, perangkat lunak, layanan perkakas dan pelatihannya; Bekerja sama untuk meningkatkan efisiensi dan keselamatan operasi tambang.

Link Download Password Winrar
Contact Admin 

"tidak direkomendasikan menggunakan software bajakan, gunakan software asli dari vendor, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan (it is not recommended to use pirated software, use the original software from the vendor to avoid unwanted things)".by admin software-teknik

4 komentar

  1. Please password moussajarrah@gmail.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. If you have the password, could you send it to me? My email is: gjmoraless@unal.edu.co

      Hapus
  3. can you plz send me the password?

    BalasHapus


EmoticonEmoticon